BATAS.ID~Serpong– Pagelaran akbar Perkumpulan Praktisi Pendingin dan Tata uUdara Indonesia (APITU) memasuki hari ke-2. Acara dikemas dalam Seminar dan Gatheringing Nasional APITU Berbagi VIII Banten dilaksanakan selama dua hari 27-28 Juli 2018 di Pusputek Serpong Banten.

Tidak ketinggalan, principle yang berkomitmen membantu teknisi Indonesia, pabrikan asal Jepang, Panasonic, memberikan materi terkait teknologi ACHVR dan berbagai teknologi pendingin dari Panasonic, tidak hanya itu saja Panasonic memberikan beberapa hadiah kepada anggota APITU yang beruntung berupa toolkit.

Gusraman, Manajer After Sales Service Panasonic, mengatakan setiap acara APITU selalu siap membantu dan senang bisa bekerjasama dengan APITU.

“Kami selalu siap membantu acara-acara APITU, apalagi bekerjasma dengan APITU kami sangat senang” beber Gusraman.

Baca Juga  Video Perdamaian Gograbber dan Angkot Tangerang

Silahkan hubungi kami, kata Gusraman, jika memerlukan bantuan teknis ataupun untuk pelatihan teknisi angota APITU.

Mr.Kitazawa dan Pakde Diran APITU DPD Yogya

Dalam acara ini hadir pula
COO RAC & CA PT. Panasonic Gobel, Mr. Kitazawa, senada dengan Gusraman, Kitazawa mengaku senang dan bangga bisa membantu dan bekerjasama dengan anggota maupun APITU Indonesia.

“Saya senanag bisa bekerjasama, saya senang dapat membantu kawan kawan teknisi Indonesia” kata Kitazawa dalam sambutannya yang disampaikan terbata-bata menggunakan bahasa Indonesia dengan logat khas Jepang.

NRP