Koin Digital Stargram Coin Sasar Pasar Musik
  • Stargram Coin Global dan KMS mengembangkan layanan musik streaming Bingo Music yang akan diluncurkan tahun ini.
  • Pengguna Bingo Music dapat membayarnya dengan koin digital.

 

Tokyo, TechnoBusiness Di tengah banyaknya pertentangan, tetap saja mata uang virtual (cryptocurrency) baru bermunculan. Kali ini, Stargram Coin lahir dan menyasar pasar musik global. Stargram Coin akan menjadi alat pembayaran bagi bisnis music streaming Bingo Music.

Baca Juga: Mengenal Keunggulan Teknologi Sprint Digital 360

Stargram Coin merupakan koin digital hasil pengembangan Stargram Coin Global dengan KMS dan menjadi salah satu dari hampir 1.500-an koin digital yang beredar di dunia.

Kim Min Soo, CEO Stargram Coin Global

Seperti kita ketahui, bisnis musik streaming sangat menjanjikan dan Bingo Music sengaja dikembangkan untuk menangkap peluang itu dengan pembayaran menggunakan uang digital.

Baca Juga  Alibaba “Tancapkan” Alipay di Indonesia Melalui Emtek Group

Kim Min Soo, tokoh yang menjadi CEO KMS, cukup berprestasi di sektor nonpemerintah dan pernah memperoleh Global Innovation Award di China. “Kiprah tersebut akan menjadi panutan bagi perusahaan Korea yang merambah pasar luar negeri,” katanya.

Bingo Music diperkirakan akan masuk ke bisnis utama one-on-one content sekaligus menjadi pesaing Apple Music dan lain-lain. Bingo akan menggandeng 5.000 perusahaan di 12 negara di Asia sebagai upayanya memperoleh ceruk pasar.

Saat ini, Korea dan Jepang memag menjadi surga bagi pasar mata uang digital. Di negara-negara berkembang, termasuk di Indonesia, mata uang digital masih dilarang dipakai sebagai alat pembayaran.●

—Akihiro Arata, TechnoBusiness Foto-Foto: Istimewa

Baca Juga  Kini, Priority Pass Sediakan 1.200 Ruang Tunggu Bandara

 

Artikel Asli