BATAS.ID~Ponorogo –Melalui LPPM yang dimiliki, STKIP PGRI Ponorogo bersiap dan berkomitmen menyambut sebagai Pelopor Kampus Literasi Indonesia.

” Bahkan seminggu yang lalu ( Selasa, 26/03/2019 ) sebagai bukti komitmen kami, dua mahasiswi STKIP PGRI Ponorogo, Aryn Dwi Handayani dan Pitrias Rahayu sukses menyabet juara 1 dan juara harapan 2 dalam lomba Macapat tingkat Nasional yang diselenggarakan Jurusan Sastra FIB Universitas Sebelas Maret Surakarta.” beber Sapta Arif Humas LPPM STKIP PGRI Ponorogo kepada batas.id disela-sela kegiatan di depan kampusnya Selasa siang, 2/4/2019.

Dengan berbagai kegiatan yang diselenggarakan kampus hari ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut dan berupaya STKIP PGRI Ponorogo untuk menjadi pelopor kampus literasi Indonesia.

Lebih lanjut Sapta Arif menjelaskan, bahwa kampusnya berkomitmen untuk menjadi kampus literasi Indonesia ” ini komitmen kami, kampus kami berbasis literasi,literasi tidak hanya baca tulis, tapi baca puisi dan mocopat” jelas Arif di sela pengambilan vedio profil kampus Selasa siang.

Yusuf Santoso