BATAS.ID~Ponorogo –Melalui LPPM yang dimiliki, STKIP PGRI Ponorogo bersiap dan berkomitmen menyambut sebagai Pelopor Kampus Literasi Indonesia.

” Bahkan seminggu yang lalu ( Selasa, 26/03/2019 ) sebagai bukti komitmen kami, dua mahasiswi STKIP PGRI Ponorogo, Aryn Dwi Handayani dan Pitrias Rahayu sukses menyabet juara 1 dan juara harapan 2 dalam lomba Macapat tingkat Nasional yang diselenggarakan Jurusan Sastra FIB Universitas Sebelas Maret Surakarta.” beber Sapta Arif Humas LPPM STKIP PGRI Ponorogo kepada batas.id disela-sela kegiatan di depan kampusnya Selasa siang, 2/4/2019.

Dengan berbagai kegiatan yang diselenggarakan kampus hari ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut dan berupaya STKIP PGRI Ponorogo untuk menjadi pelopor kampus literasi Indonesia.

Baca Juga  Jalur Pacitan-Ponorogo Lumpuh Akibat Longsor

Lebih lanjut Sapta Arif menjelaskan, bahwa kampusnya berkomitmen untuk menjadi kampus literasi Indonesia ” ini komitmen kami, kampus kami berbasis literasi,literasi tidak hanya baca tulis, tapi baca puisi dan mocopat” jelas Arif di sela pengambilan vedio profil kampus Selasa siang.

Yusuf Santoso