“Kesalahan apa yang kalian miliki, padahal yang kalian lakukan adalah bekerja keras.”

Pada 7 Januari, penyanyi sekaligus penulis lagu dan komposer Lim Hanbyul mengunggah beberapa foto dan video di Instagram-nya dan menulis pesan untuk anggota X1.

Lim Hanbyul adalah komposer dari lagu debut X1 ‘Flash,’ yang telah menerima banyak cinta dari publik. Dia memposting foto grup yang diambilnya dengan X1, capture chart album X1, dan klip yang diambilnya dari konser X1.

Dalam unggahan tersebut, ia juga menuliskan :

“Setelah merenungkan banyak hal sejak kemarin, aku dengan hati-hati membagikan surat ini. Aku pikir aku akan menyesal jika aku tidak mengatakan hal-hal ini sekarang, sebagai seorang hyung yang melihat orang-orang berkeringat melalui semuanya dari dekat.

Siapa yang tahu bahwa foto yang aku simpan untuk hari itu ketika aku bisa menggunakannya untuk membual tentang kalian, akan menjadi kenangan yang sangat berharga.

Siapa yang tahu bahwa hari-hari itu saat bekerja keras di studio rekaman dengan tangan dan kaki, dan ekspresi kagum dan kaget kalian di Gocheok semua akan menjadi masa lalu yang memudar begitu cepat.

Aku minta maaf karena tidak lebih menyayangi kalian, pada saat itu aku percaya bahwa aku akan bertemu dengan kalian lebih sering di masa depan.

Namun, aku yakin kalian semua pasti akan mundur, maksudku seseorang seperti aku masih membuat musik bahkan setelah semua kejadian buruk itu.

Kesalahan apa yang kalian miliki, ketika semua yang kalian lakukan adalah bekerja keras.

Bangkitlah kembali dengan penuh percaya diri dan kuat agar banyak penggemar mendukung kalian.

Aku dengan tulus akan berdoa agar kalian semua terbang tinggi di atas kesalahan orang dewasa dengan semua orang yang menonton.

Mari kita bertemu lagi, kalian semua melakukannya dengan sangat baik!”

View this post on Instagram

어제부터 몇번을 고민하다 조심스레 편지를 남겨 봅니다. 짧았지만 가까이에서 친구들의 땀방울을 보며 응원했던 형으로써 지금 말하지 못하면 후회할것 같아서요. . . 언젠가 웃으면서 너희들을 자랑하리라 생각하고 간직해왔던 사진이 벌써 추억이 될줄이야. 두손 두발 써가며 녹음실에서 고생했던 날들이, 고척에서 얼떨떨해하던 니네들 표정이 벌써 추억이 될줄이야. 앞으로 볼 날이 더 많을줄 알고 더 살갑게 대해주지 못해 미안하다. 나같은 놈도 숱하게 넘어지면서 아직까지 음악하는데, 너네도 꼭 다시 일어날거야. 열심히 한 너네가 무슨 죄가 있겠니. 너희를 응원하는 수많은 팬들을 위해서라도 더 단단하게 당당하게 일어나렴. 어른들의 잘못을 뛰어 넘어 보란듯이 비상하는 친구들이 되길 진심으로 기도할게. 우리 또 보자 정말 고생많았다 다들! FLASH!!! #X1

A post shared by ONESTAR 임한별 (@onestarl) on Jan 6, 2020 at 7:19pm PST

Source kstarlive
CoppaMagz
(koreanarea.com)

The post Komposer Lagu ‘Flash’, Tulis Pesan Menyentuh Menyusul Bubarnya X1 appeared first on Korean Area.