BATAS.ID~Bekasi– Bencana tanah longsor di Ponorogo yang memakan korban jiwa dan menimbulkan kesedihan dan trauma para korban yang terjadi beberapa waktu lalu, menggugah keprihatinan dan simpati banyak pihak.

Salah satunya KIPS  ( Komunitas Insan Pecinta Seni ), sebagai bukti simpati dan kepedulian mereka kepada korban, komunitas yang di ketuai Opie Kumis ini akan menggelar Pentas Seni Amal untuk korban longsor Ponorogo, acara ini akan di gelar Jumat 28 April 2017 mendatang di BTC Mall Bekasi Timur, dimulai pukul 13.00 sampai pukul 21.00 WIB,  direncanakan acara ini di dukung oleh sejumlah  artis Ibu Kota , dalam pentas seni sekaligus penggalangan dana peduli Ponorogo  ini akan di pandu oleh Tyo Janes dan Kawan-Kawan, artis penyanyi dangdut sekaligus aktor yang sekaligus salah satu penggagas acara ini mengajak seluruh elemen masyarakat untuk meramaikan Bekasi dan berpartisipasi berdonasi untuk para korban longsor ponorogo.

“Yuk ramaikan Bekasi dan sekitarnya, untuk beramal, sedikit membantu meringankan beban para korban longsor Ponorogo” ajak Tyo.

Tambah Tyo, sedikit kepedulian kita akan sangat berarti buat mereka.”sedikit apapun yang kita bisa lakukan akan sangat berarti buat mereka,setidaknya mereka merasa masih banyak orang yang peduli dengannya, banyak artis lho nanti di sana”.

Acara amal ini akan di meriahkan oleh Tessa Mariska, Prapto Empek, Alinda Keys,Erick Dharma, Haqqi Ulhaq, Dasa Raharjo, Ratna Pandita, Ayu Lestari, Daniel Bond,Duo cabe Kuli, Rara Anggraini, Duo jingkrak, Rini Renata, Ariel A3, Akmal Viandho, Ridho Anugrah, Lutya Ratih, Mesya Gobel, Charita Mecha.

Selain ke-20 artis tersebut juga di kabarkan akan hadir artis lain yang akan berpartisipasi dalam penggalangan dana untuk korban longsor Ponorogo ini.

NRP-BATAS.ID