BATAS.ID~Pemalang–Menyambut datangnya kemenangan bagi umat muslim setelah berpuasa sebulan penuh, Komunitas Pendingin Petanjungan (KKP) menyambut hari raya Idul Fitri 1439 H dengan berbagi dan takbir keliling.

Rangkaian acara penyambutan kemenangan sudah di mulai sejak 12 Juni lalu dengan berbagi kebahagiaan membagikan kebutuhan pokok dan paket lebaran kepada warga di sekitar Petanjungan yang membutuhkan.

” Dalam menyambut Idul Fitri Kami berbagi kebahagiaan dengan warga yang kurang beruntung di sekitar Petanjungan” jelas Putri salah satu penggerak KKP Kamis malam 14/06/2018.

Selain berbagi, KKP juga mengadakan takbir keliling dan lomba di sekitar Petanjungan yang diikuti tiga masjid dan sembilan mushola, dengan rute takbir keliling dari masjid Attaqwa menuju arah Sikunang -Kendalsari- Karangasem -Sipelem -Depok -Tanjang kemudian kembali ke masjid Attagwa, dengan peserta pawai lebih dari 800 orang dan panjang konvoi mencapai 800meter.

Baca Juga  WMO ingin Ubah Citra Club Motor

KKP sebagai komunitas yang berasal dari Petanjungan terdiri dari praktisi dan pengusaha bidang pendingin yang berdomisimi di Jabodetabek.

KPP di inisiasi oleh Haji Nuryadi, Haji Nur Ekhwan, Mulyanto dan saat ini dinahkodai oleh Hedwyn Busyaery.

NRP