BATAS.ID~batasPeduli–AJI Relawan Dhuafa Mandiri (AJI RDM), Komunitas Sosial yang berdiri sejak tahun 2018 lalu dengan pengesahan dari Kementerian Hukum dan HAM AHU 00035.AH.01.07.TH 2019, dan konsentrasi kegiatan sosial membantu kaum dhuafa.

Agenda rutin setiap bulan para relawan yang tergabung dalam komunitas ini membantu para dhuafa di wilayah Ponorogo dan sekitarnya dengan memberikan bantuan kebutuhan dasar mereka sehari-hari .

“Kegiatan rutin kami yang sudah diagendekan setiap bulan memberikan bantuan kepada dhuafa di sekitar Ponorogo, yang sebelumnya telah di survei oleh tim relawan” beber Arsih Koordinator Relawan.

Dalam kegiatannya AJI RDM mendapatkan dukungan dari berbagai donatur baik dari dalam maupun luar negeri.

“Kami menerima amanah dari donatur, dari dalam dan luar negeri kemudian kami salurkan kepada para dhuafa yang benar benar membutuhkan bantuan” ungkapnya lagi.

Meski banyak donatur, kata Arsih, Masih menerima bantuan dalam bentuk uang atau bahan pokok untuk disalurkan.

Selain dari donatur, AJI RDM, untuk menambah jumlah bantuan yang di agendakan pada bulan Desember nanti, AJI RDM juga membuat kalender dan Pin yang bergambar kebahagian para duafa yang sudah dibantu.

Hasil dari penjualan kalender dan pin seluruhnya akan didonasikan kepada dhuafa.

Bagi siapa saja yang ingin berbagi kebahagiaan dengan dhuafa, berinfak denga membeli kalender dan pin yang di cetak oleh AJI RDM atau ingin berdonasi dalam bentuk apapun bisa langsung ke sekretariat AJI RDM
Jln. Cempaka No 236C Polorejo Babadan Ponorogo, atau menghubungi
Tlp. 082142421119/085202014832 ( Arsih/Wiranto ).

AJI RDM Menebar cinta peduli sesama.

NRP