Banyak acara di Korea Selatan dan di sekitar Asia terus dibatalkan atau ditunda karena kekhawatiran tentang penyebaran virus corona.

Konser solo Baek Yerin pada 8 dan 9 Februari di Yes24 Live Hall akan berjalan sesuai rencana, meskipun dengan langkah-langkah keamanan yang berlaku. Konser encore-nya di KSPO Dome pada 22 Februari, yang melibatkan audiens yang lebih besar, akan dibatalkan.

Beberapa bioskop di Korea Selatan untuk sementara waktu menutup bisnis karena kekhawatiran akan penyebaran virus. Sehingga, film mendatang “Beasts Clawing at Straws” telah menunda pemutaran perdana yang awalnya dijadwalkan pada 12 Februari. Film “Honest Candidate,” akan tayang perdana pada 12 Februari seperti yang direncanakan.

ASTRO telah menunda fanmeeting mereka “The ASTRO AROHA Festival [Campus] ke-4.” AB6IX, yang dijadwalkan untuk memulai tur dunia di Eropa pertama mereka “6IXENSE” pada bulan Februari, untuk sementara menunda tanggal tur.

Tur nasional Baek Ji Young, “BAEK STGE,” juga telah ditunda sementara. Tur dijadwalkan dimulai pada 15 Februari di Gwangju dan menuju ke Jeonju pada 7 Maret dan Seoul pada 21 Maret.

via: Soompi (koreanarea.com)

The post Konser Solo Baek Yerin, Fanmeeting ASTRO, Konser AB6IX di Eropa dan Konser Baek Ji Young Alami Penundaan Karena Penyebaran Virus Corona appeared first on Korean Area.