batas.id~JAKARTA-Pembunuhan secara sadis yang diketahui pada Selasa pagi (27/12/16) lalu, di bilangan Pulomas Jakarta Timur masih menjadi tanda tanya dan menyisakan kisah yang pilu, tempat kejadian perkara (TKP) Jl. Pulomas Utara No 7 A masih di batasi oleh garis polisi dan di jaga polisi.

Pembunuhan yang menewaskan 6 orang dan 5 lainya masih di rawat di Rumah Sakit karena menderita luka parah, hingga saat ini polisi masih melakukan pendalaman atas kasus ini dan belum ada keterangan resmi mengenai motif pembunuhan dari pihak Kepolisian yang menangani kasus ini.

img_0526
Franky Nayoan, Tetangga & Teman Korban/nrp

Di mata tetangga Dodi Triono (korban) adalah sosok orang yang baik dan santun, Dodi merupakan ketua RT setempat, “saya kenal bahkan sangat kenal, orangnya baik, suka ngobrol dan banyak orang manggil pak haji,” terang Frengky Nayoan tetangga Korban yang di iyakan oleh Gusti yang juga tetangga dan teman korban.

Baca Juga  Video Detik-detik Bom di Bandung

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, korban adalah Dodi Triono (59), Diona Arika Ananda Putri (16), Dianita Gemma Dzalfayla (9), Amel, teman Gemma, serta Yanto dan Tasrok yang keduanya  sopir korban. Semua jasad korban sudah berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk keperluan visum dan autopsi, sedangkan lima korban yang masih hidup adalah Emi, Zanette Kalila, Santi, dan dua asisten rumah tangga di rumah korban bernama Fitriani dan Windy kelimanya kini masih di rawat di Rumah Sakit Kartika Pulomas. (nrp)