BATAS.ID~Pacitan– Kecelakaan tunggal sebuah mobil pick up yang membawa penumpang di tikungan Komando desa Pucung Kismantoro Wonogiri, Kamis siang 18/07 masih menyisakan kisah pilu, pasalnya seluruh korban masih kerabat.

Dikabarkan 8 orang mengalamai luka serius akibat kendaraan yang mereka tumpangi terguling di tikungan Komando desa Pucung kecamatan Kismantoro Jawa Tengah, Jalan Raya Pakisbaru-Purwantoro Kamis siang.

Mobil pick up jenis Grand max naas itu melaju dari arah Pakis Baru menuju Purwantoro, membawa 30 penumpang menurut saksi mata di TKP mobil melaju dengan kencang, di duga tidak terkendali saat ditikungan Komamdo sehingga terguling.”tidak 25, sepertinya 30 apa 31 orang termasuk sopir dan ana-anak” kata warga yang ikut membantu evakuasi korban di TKP.

Puskesmas Jeruk, Pacitan tempat sebagian korban kecelakaan di rawat/Yutin Tiayas

Sebagian korban di rawat di puskesmas Desa Jeruk, Bandar, Pacitan, sebagian korban yang mengalami lula parah sudah dirujuk ke rumah sakit di Solo dan Wonogiri.

Berdasarkan informasi dari kerabat korban, beberapa orang yang mengalami luka serius, ada yang kehilangan jari tangannya sehingga terpaksa diamputasi dan ada juga yang kehilangan telinga.

Dari sekitar 30 korban terdapat 3 korban anak-anak, hinggga berita ini diturunkan tidak ada laporan adanya korban jiwa.

NRP