Pusat kekuatan hiburan, SM Entertainment bekerja sama dengan mesin pencari Korea yang paling sering digunakan, Naver untuk meluncurkan bisnis baru.

Pada 14 April, SM Entertainment merilis pernyataan yang mengungkapkan bahwa kedua perusahaan sepakat untuk berkolaborasi melalui MOU (nota kesepahaman) untuk mengamankan kerjasama berbeda di pasar hiburan global dan mengembangkan keunggulan kompetitif di pasar bisnis global.

Kerjasama ini akan menggabungkan keahlian SM Entertainment dalam menemukan dan memproduksi artis global dengan teknologi mapan Naver untuk memperluas pasar global untuk platform “Fanship” komunitas. Platform, yang diperkenalkan oleh Naver tahun lalu, adalah platform global baru berdasarkan data besar, di mana bintang merancang dan membangun sistem keanggotaan mereka sendiri untuk penggemar.

Selain itu, ini menggabungkan keahlian kedua perusahaan untuk memperluas bisnis konten video yang berpusat di pasar global. Menambahkan kemampuan produksi konten SM Entertainment dan pengalaman operasi platform global Naver dan teknologi, itu memperkenalkan konten baru berdasarkan teknologi digital dan infrastruktur ke pasar global.

Sebagai bagian dari ini, layanan streaming konser langsung “Beyond LIVE” akan diluncurkan pada pertengahan April. Layanan baru ini akan menyediakan konten konser digital yang dioptimalkan secara online, tidak hanya memposting pertunjukan offline yang ada secara online. Secara khusus, karena budaya kontak langsung telah berkurang di era pandemi dan isolasi, kedua perusahaan berharap untuk memimpin budaya konser digital dengan layanan “Beyond LIVE” ini menggunakan berbagai cara digital, seperti komentar real-tima dan lightstick digital.

Layanan “Beyond LIVE” akan diperkenalkan melalui Naver V Live, dan SuperM akan mendapat kehormatan melakukan pertunjukan perdananya pada tanggal 26 April pukul 3 pm KST.

Co-president SM Entertainment Lee Sung Soo berkata, “Kami berharap untuk menampilkan bentuk hiburan baru di mana konten dan teknologi bertemu. Kami berharap dapat memperluas pasar global kami melalui kolaborasi kami dengan Naver, yang dilengkapi dengan teknologi dan platform yang kuat.”

CEO Naver, Han Sung Sook berkata, “Naver akan bekerja dengan SM Entertainment untuk mempromosikan dengan para artis global paling berpengaruh untuk lebih mempercepat pasar hiburan global berdasarkan daya saing teknologi digital.”

Soompi (koreanarea.com)

The post SM Entertainment dan Naver Akan Kolaborasi Meluncurkan Platform Konser Digital Baru + SuperM Akan Lakukan Konser Perdana appeared first on Korean Area.