BATAS.ID~Jakarta–Dalam rangka agenda rutin Koalisi Pemuda Peduli Anak (KPPA) “KPPA berbagi” tahun ini 10 juni 2018 m / 25 Ramadhan 1439 H KPPA kembali mengadakan buka bersama serta santunan anak yatim & piatu di warung Simple Koja Jakarta Utara.

Dalam agenda tersebut KPPA mengangkat tema beriman (berbagi cerita ramadhan anak), sebagai bentuk cinta kasih kepada anak-anak yatim.

“Alhamduillah, ini adalah betuk cinta kasih serta rangkulan kepada mereka.Saya mlihat senyum bahagia adik-adik yang bahkan diantaranya ada yang tidak bisa bersekolah karna kurangnya dana,acara ini menjadi ajang silaturahmi para volunter KPPA kepada para adik-asik asuh KPPA & setidaknya mnjadi sarana sesama untuk saling berbagi kepada anak yang kurang beruntung” Jelas Fitriani Nawir ketua panitia acara ini.

Acara ini mengundang 20 anak yatim & piatu di daerah skitar wilyah sekretariat KPPA yaitu Bendungan Melayu , Rawabadak Selatan , Koja , Jakarta Utara.

KPPA adalah sebuah organisai yang bergerak di bidang pemberdayaan hak anak atas dasar kepedulian & jiwa sosial akan kurangnya hak anak.

Ketua KPPA Siti Maulana S.pd dalam acara trsebut juga berharap moment ini menjadi pendekatan emosional yang lebih kepada adik asuh , sesuai temanya mereka saling berbagi pengamalan tentang ramadhan.

NRP