Kudo jadi Kanal Online Terbesar bagi XL Axiata – TechnoBusiness ID

Kudo berhasil menyumbangkan kontribusi penjualan paket pulsa terbesar XL Axiata mengalahkan marketplace.

Jakarta, TechnoBusiness ID ● Kudo, aplikasi digital untuk memajukan warung tradisional di Indonesia yang didirikan sejak 2014, berhasil menjadi online channel teratas bagi PT XL Axiata Tbk. (IDX: EXCL).

Menurut David Arcelus Oses, Chief Marketing Officer XL Axiata, pendapatan perusahaan meningkat 11% dibanding tahun sebelumnya yang didorong oleh peningkatan pendapatan layanan sebesar 15%.

Baca Juga: Apto Global Masuk Indonesia

“Peningkatan pendapatan ini paling besar disumbang oleh pendapatan dari layanan data yang tumbuh 29% secara tahunan,” kata David dalam keterangan resminya.

Pendapatan dari layanan penjualan pulsa untuk panggilan dan pesan singkat pun ternyata masih cukup besar. Kehadiran Kudo, yang kini menjadi bagian dari Grab, sangat membantu.

“Dengan kehadiran Kudo sebagai kanal distribusi, kami mampu menjangkau kebutuhan pulsa ke lebih banyak masyarakat,” ungkap David.

 

Artikel Asli