Batas.id~Jakarta–Kamu suka durian? Dan suka hunting kuliner malam hari di Jakarta? Wajib baca artikel berikut nih guys!

Buat kamu yang tinggal di Barat Jakarta pastinya tau dong Mall berderet di daerah Tanjung Duren, ada Mall Taman Anggrek, Cetral Park dan Juga Neo Soho. Tapi kali ini kita gak akan bahas jajanan atau resto di Mall-Mall tersebut. Tapi kita akan bahas kuliner enak, rame dan pas dikantong remaja dan keuangan tanggal tua.

Sop Durian 88 terletak di wilayah Tanjung Duren dekat Pasar Kopro, tidak jauh dari mall-mall yang tadi udah kita sebutkan di atas. Lebih seringnya disebut “dibelakang mall” Kuliner di wilayah tanjung duren ini sebenarnya beragam, mulai dari restoran cepat saji, tenda pinggir jalan, sampai resto yg lumayan bonafit. Dari deretan surga kuliner disana kali ini kita akan bahas Sop Durian 88!

Baca Juga  Pergi Dari Rumah Sejak 23 Juni Belum Kembali

Awal sampai ditempat sasaran, gak ada yang menarik dari tempat itu selain “RAME” bahkan untuk di weekdays pun kedai ini cukup ramai didatangi pengunjung. Kamipun tidak sabar untuk mencoba menu-menunya.

Foto : Siti Dijee/batas.id
Foto : Siti Dijee/batas.id

Well kami tak kelewatan memesan menu andalan “Sop Durian 88” yang isinya adalah ice blande buah durian, potongan buah durian dan keju parut diatasnya ditambah lagi susu. Rasanya? Duren banget! Selain itu kami juga mencicipi ice coffe durian, jus durian bubble and many more taste of durian.

Informasi yang kami dapat, selain rasa durian yang endeuss, tidak berbau menyengat dan banyak variannya, salah satu pecinta durian datang kesini adalah karna tempat ini menyajikan rasa durian murni, tanpa perasa, pemanis buatan dan tanpa pengawet. Bisa dikategorikan jajanan disini lebih sehat ya.

Baca Juga  10.000 Bibit Pohon Beringin Disiapkan Pemkab Wonogiri

Selain itu partner dagang kedai ini juga banyak. Ada cemilan dari mulai tahu gejrot, otak-otak goreng, sampai nasi goreng, kwetiau berbagai rasa dan makanan lainnya. Well gak salah ya kalo selalu rame. Karena kedai ini cukup variatif dalam menyajikan makanan tanpa mengurangi eksistensi dari menu utama, yaitu durian!

Selain rasa, harga juga menjadi hal yang dipertimbangkan dan menarik konsumen untuk kembali lagi kesini. Range harga untuk menu durian antara Rp 7.000 sampai Rp 35.000 Untuk semangkuk sop durian kita hanya mengeluarkan uang sebesar Rp 18.000 saja. Cemilan disini juga tergolong bersahabat dengan kantong. Cukup murah bukan??

Siti Dijee-batas.id