BATAS.ID~Malaysia- Tampil dengan kekuatan penuh timnas Malaysia siap menjamu Garuda Muda di stadion Shah Alam Malaysia Sabtu malam ini, 26/08/17 dalam fase semifinal Sea Games  2017.

Didukung dengan jumlah suporter tuan rumah yang jumlahnya 3 kali lipat dari suporter Garuda Muda  yang menempati di greet A,sedangkan suporter tuan rumah menempati di greet B, C dan D. Ada sket yang di kosongkan untuk pembatas antara suporter Indonesia dengan suporter tuan rumah yang berfungsi untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan di stadion Shah Alam.
Kuota suporter Indonesia dibatasi hanya mendapat 10.000 tiket.Harapan Suporter Garuda muda malam hari ini timnas bisa menang meskipun penyerang timnas Marinus dan pemain bertahan Hansamu dan Hargianto absen karena akumulasi kartu kuning di pertandingan sebelumnya.

Dukungan di berikan timnas Indonesia datang bukan dari Indonesia saja tapi dari thailand juga ikut merapatkan barisan merah putih.Pelatih kepala timnas  Luis Milla berharap para  pemain timnas Garuda Muda  bermain lepas tanpa beban saat melawan Harimau Malaya malam  ini.

DENIS-BATAS.ID|Foto : Tirto