Batas.is ~ Solo – Dalam rangka persiapan mengahadapi Piala AFF, Indonesia akan menjamu Tim Sepak Bola dari Malaysia terlihat Pantauan Tim Batas.Id para Suporter mulai berdatangan memadati Lapangan Sepak Bola Gelora Manahan Solo, para Suporter rela berpanas-panasan mengantri Tiket, yang mana Tiket akan dibuka pukul 13.00 WIB.  Kami juga menemui salah satu suporter yang datang dari Semarang Jawa Tengah (Iswahyudi) dia datang kesini bersama Rombongan, berharap Laga Persahabatan nanti malam ini tidak ada kericuhan, karena ini menyangkut nama baik Indonesia.

olahraga

Dia juga berharap Suporter Garuda Indonesia tidak membedakan Suku, Agama dan Ras. Tim Sepak Bola Indonesia dibawah Asuhan Alfird Riedl hari ini  juga sudah melakukan pemanasan ringan dan siap menjamu Tim Malaysia dalam Laga Persahabatan Antara Indonesia vs Malaysia terakir dilakukan  tahun 2014 silam, dimana Indonesia mengalami kekalahan. Pemain berharap nanti malam Indonesia bisa menang dan bermain fair play.

Baca Juga  Sambut 1 Muharram Dengan Berbagai Kreasi Rakyat

pelatih-malaysia

Laga Hari Ini juga ditayangkan salah satu TV swasta yaitu RCTI Pukul 21.00WIB. Malaysia Pun akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya di bawah Asuhan Oing Kim Swee, seperti yang dilangsir Solopos, dia mengatakan sudah siap menampilkan anak asuhnya menyusun berbagai strategi agar Malaysia bisa mengimbangi dan memenangkan jalanya laga persahabatan Nanti malam pungkasnya.

Siswandi-batas.id