Truck yang tergelincir dan akhirnya terguling/foto : kiriman ©batas.id

batas.id~WONOGIRI-Truck bermuatan kayu glondongan jenis kayu “glugu” (pohon kelapa) tergelincir pada tanjakan dan tikungan di Desa Ngroto sore tadi pukul 16:30 WIB.

Truck bernopol AE 9881 ini, hendak mengirim kayu dari Ngroto menuju Ponorogo, Jatim, namun malah tergelincir sehingga terguling dijalan tanjakan dan menikung “Jenggrik” dan menyebabkan sementara jalan tidak bisa dilalui kendaraan lain.

Warga sekitar tkp, berdatangan untuk membantu proses evakuasi/foto : kiriman ©batas.id

Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa, sopir selamat, sedangkan evakuasi berlangsung sekitar 2 jam, hingga pukul 18:45 WIB, baru truck berhasil dievakuasi.

Seorang saksi mata yang tinggal tak jauh dari TKP, Rudiansah, warga setempat, menuturkan bahwa truck akan mengirimkan muatan kayu tersebut ke Ponorogo.

Baca Juga  Warga Purwantoro Meningal Setelah Dilarikan ke Rumah Sakit

“Identitas sopir dereng jelas mas, sopir Ponorogo ajeng kirim kayu glugu teng Ponorogo, truck’e pun dibrengkal jam 18:45, lagi mawon.” (Identitas sopir belum jelas mas, sopir Ponorogo akan kirim kayu ke Ponorogo, truck di evakuasi jam 18.45, baru saja.)

Hingga berita ini diturunkan, sopir truck tersebut belum dapat dikonfirmasi, dimungkinkan karena masih shock atas peristiwa yang menimpanya. (rey)