• Pria lajang Malaysia lebih aktif dalam memanfaatkan aplikasi berkencan ketimbang pria Taiwan dan Singapura.
  • Pengguna iPhone cenderung lebih agresif daripada ponsel-ponsel Android.

 

BATASTECHNO~ Seiring berkembangnya teknologi digital, berkenalan dengan seseorang pun bisa dilakukan secara online. Kini, banyak sekali aplikasi-aplikasi matchmaking atau dating yang bisa dimanfaatkan para pria dan wanita di berbagai negara untuk berkenalan satu sama lain.

Lantas, bagaimana perilaku mereka di dalam menggunakan aplikasi matchmaking tersebut? JustDating, salah satu aplikasi yang bertujuan mempertemukan para lajang, baru-baru ini merilis hasil riset bahwa pria Malaysia diketahui lebih aktif berkencan online ketimbang rekan sebayanya di Taiwan dan Singapura.

 

 

Tidak selesai sampai di situ, jika merasakan chemistry, para lajang Malaysia itu juga lebih proaktif untuk menghubungi dan bertemu. Bedanya, mereka rata-rata mulai berkencan online pada usia 21 tahun, dua tahun lebih lambat daripada lajang di Taiwan, tapi lebih cepat dua tahun dari lajang di Singapura.

Baca Juga  Tripal.co-TechnoBusiness Indonesia Jalin Kerja Sama Jangka Panjang

 

70%+

Pengguna iPhone yang mendaftar dalam aplikasi matchmaking lebih agresif dibanding pengguna Android

 

Artinya, sekalipun usia dalam memulai dating lajang Malaysia berada di antara lajang di Taiwan dan Singapura, tapi begitu memulai mereka langsung lebih aktif.

Dari riset itu juga diketahui bahwa sedikitnya pria lajang Malaysia mencari kandidat kencan melalui aplikasi matchmaking dan langsung ingin mengenal teman kencannnya lebih dalam, sedangkan pria di Taiwan dan Singapura cenderung lebih berhati-hati.

JustDating juga mempelajari model ponsel pintar apa yang lebih banyak digunakan dalam matchmaking. Ternyata iPhone lebih banyak digunakan ketimbang ponsel-ponsel Android. Lebih dari 70% pengguna iPhone yang mendaftar dalam aplikasi matchmaking lebih agresif dibanding pengguna Android yang hanya 30%.

Baca Juga  Roemah Rakyat, Hobi Unik Nani Mayor

BATAS.ID- TechnoBusiness ID |Foto-Foto: TechnoBusiness ID