batas.id~Wonogiri–Berbeda dengan kebanyakan  kids jaman now,  apa yang dilakukan sekelompok pemuda di Wonogiri pada Rabu Siang (1/11)  ini patut di contoh.

 Aksi kecil yang mungkin tidak terfikirkan oleh kebanyakan orang, dilakukan beberapa anak muda  yang tergabung dalam grup jejaring sosial facebook dan whatsaap Info Cegatan Wonogiri (ICW), meski langkah kecil tetapi memberikan manfaat yang sangat besar bagi masyarakat.

Ceceran material beton di Jalan Raya Purwantoro-Wonogiri yang sangat membahayakan pengendara terutama kendaraan road dua, yang kemudian dibersihkan oleh sekelompok anak muda yang tergabung dalam group ICW. 

Bermula saat salah satu anggota ICW, Aziz, melintas melihat keadaan tersebut langsung menghubung teman-temannya melalui group wa.”ada muntahan sisa cor di Miricinde tolong dikondisikan.”kata aziz.

Setelah mendapat kabar tersebut beberapa anggota IWC, Usup dan kawan-kawan langsung terjun kelokasi yang dimaksud.

Dengan berbagi tugas, ada yang mengatur lalulintas dan sebagian membersihkan ceceran beton dengan alat seadanya, alhasil jalannan bersih dan  tidak licin karena material beton  yang terdiri dari batu koral dan pasir sudah berhasil di bersihkan. 
REYMOND SUPRIANTO|Foto: Dok.ICW