Laporan sebelumnya mengungkapkan bahwa kamera tersembunyi ditemukan di dalam kamar mandi wanita di pusat penyiaran KBS Yeouido. Polisi segera dipanggil, dan kemudian terungkap bahwa seorang komediam menyerahkan dirinya sebagai pelaku.

Laporan membocorkan informasi tertentu tentang sang komedian tetapi tidak secara langsung mengidentifikasi sang komedian. Tetapi channel YouTube, yang disebut Horizontal Vertical Lab (terjemahan langsung), mengidentifikasi pelakunya sebagai gagman (pemain di “Gag Concert”) Park Dae Seung.

Channel YouTube dipegang oleh seorang pengacara dan dua mantan wartawan. Mereka mengadakan video langsung di mana mereka mengungkapkan bahwa Park Dae Seung adalah komedian yang memasang kamera tersembunyi di toilet wanita.

Terlepas dari tuduhan dan komentar jahat, Park Dae Seung tidak membuat pengumuman. Sebaliknya, ia mengubah semua akun media sosialnya menjadi private.

Ketika KBS dihubungi untuk mengonfirmasi identitas pelakunya, mereka mengungkapkan bahwa mereka tidak dapat membuat pernyataan tegas.

“Situasi perlu dikonfirmasi oleh polisi. Kami tidak dapat mengonfirmasi dari pihak kami.” Ungkap KBS

Park Dae Seung dikenal sebagai komedian pekerja keras yang setelah 11 tahun persiapan dan audisi akhirnya bisa debut dengan KBS. Park Dae Seung dan polisi belum mengonfirmasi atau membantah tuduhan itu. Penggemar meninggalkan pesan yang mendukung ke Park Dae Seung, berjanji bahwa mereka akan mendukung kepolosannya sampai ia mengatakan sebaliknya.

Koreaboo (koreanarea.com)

The post Laporan Ungkap Dugaan Identitas Pelaku Yang Memasang Kamera Tersembunyi Di Dalam Kamar Mandi Wanita Di Gedung KBS appeared first on Korean Area.