COVID-19 (novel coronavirus) sedang menyebar dengan cepat di Korea Selatan. Mengingat saran pemerintah untuk menghindari mengadakan acara di mana banyak orang berkumpul, lebih banyak acara di industri hiburan telah dibatalkan, ditunda, atau diubah. Pada 23 Februari pukul 5.30 pm KST, ada 602 kasus COVID-19 yang dikonfirmasi di Korea Selatan.

Big Hit Entertainment membagikan melalui channel sosial resmi agensi bahwa konferensi pers global untuk “Map of the Soul: 7” BTS akan dilanjutkan tanpa kehadiran pers di acara tersebut. Konferensi pers akan disiarkan langsung di YouTube. Agensi juga meminta pers dan penggemar untuk tidak mengunjungi tempat tersebut. Siaran langsung akan dimulai pada 24 Februari pukul 2 pm KST.

Film “Time to Hunt,” yang dibintangi Lee Je Hoon, Choi Woo Shik, Ahn Jae Hong, dan Park Jung Min, akan menunda tanggal rilisnya. Film ini awalnya dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 26 Februari.

Konferensi pers dan wawancara untuk film “Innocence” yang dibintangi Shin Hye Sun, Bae Jong Ok, dan Heo Joon Ho telah dibatalkan. Konferensi pers film dijadwalkan pada 24 Februari, dan sebuah wawancara dengan Shin Hye Sun dan Bae Jong Ok akan diadakan pada tanggal 26 Februari. Para produser berbagi, “Setelah kami mencapai keputusan, kami akan mengumumkan kemungkinan perubahan pada rilis film tersebut, tanggal dan konferensi pers dan tanggal wawancara di masa depan.”

Channel YouTube populer Jang Sung Kyu “Workman” mengungkapkan bahwa mereka tidak dapat merekam konten baru 21 Februari karena COVID-19 dan akan kembali seminggu kemudian. Channel mengunggah video baru setiap hari Jumat pukul 6 pm KST.

via: Soompi (koreanarea.com)

The post Lebih Banyak Acara Dibatalkan Karena Penyebaran Wabah Virus Corona di Korea Selatan appeared first on Korean Area.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here