Pada 2 Desember, Lee Dong Wook ikut serta dalam konferensi pers untuk acara bincang-bincang SBS yang akan datang “Because I Want to Talk” dan menjawab beberapa pertanyaan.

Awal tahun ini, Lee Dong Wook menjadi MC program Mnet “Produce X 101,” yang terlibat dalam kontroversi manipulasi suara. Bulan lalu, 10 orang yang terlibat dengan “Produce X 101,” termasuk sutradara produksi Ahn Joon Young dan wakil presiden Starship Entertainment “Kim,” didakwa karena dicurigai memanipulasi hasil program.

Ketika diminta untuk membagikan pemikirannya tentang kontroversi, Lee Dong Wook menjawab, “Saya akan menjawab [pertanyaan]. Itu bukan sesuatu yang harus saya bicarakan di sini, tetapi saya akan menjawab sejak kalian bertanya. Meskipun ada beberapa kontroversi dan situasinya tidak menguntungkan, saya tidak bisa berhenti melakukan pekerjaan saya sendiri. Tetapi itu tidak berarti saya memisahkan diri dari program. Saya masih menghubungi anak-anak. Saya pribadi menghubungi mereka dan membagikan pendapat saya dengan mereka juga. Saya tidak akan membicarakannya secara terperinci, tetapi saya pikir sangat disayangkan bahwa semuanya menjadi seperti ini.”

“Because I Want to Talk” tayang perdana pada 4 Desember pukul 10 malam KST.

via: SOompi (koreanarea.com)

The post Lee Dong Wook Berbicara Tentang Kontroversi Manipulasi “Produce X 101” appeared first on Korean Area.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here