IU, Lee Seo Jin, dan Gray telah diberikan penghargaan atas kontribusi mereka kepada masyarakat!

Pada tanggal 3 Mei, Pelayanan Pajak Nasional mengakui 1072 orang sebagai pembayar pajak yang patut dicontoh pada Hari Taxpayer ke-54. Orang-orang ini dipilih berdasarkan jumlah pajak yang mereka bayarkan serta kontribusi sosial mereka. Dari pembayar pajak ini, 32 orang dengan kontribusi terbesar menerima penghargaan special, termasuk pujian presiden. Namun, upacara itu dibatalkan karena kekhawatiran terhadap coronavirus novel (COVID-19), sehingga penghargaan akan dikirimkan secara terpisah kepada penerima.

IU dan Lee Seo Jin adalah dua selebriti yang menerima pujian presiden dari total 17 orang. IU baru-baru ini menyumbangkan masing-masing 100 juta won (sekitar $ 83.000) untuk Good Neighbors dan ke Asosiasi Medis Korea. Ia juga menyumbangkan pakaian anti-kontaminasi dan masker kepada Asosiasi Medis Korea untuk mendukung staf medis yang memerangi COVID-19.

Layanan Pajak Nasional menyatakan, “Sejak memulai debutnya sebagai penyanyi pada tahun 2008 hingga sekarang, IU telah dengan patuh membayar sejumlah besar untuk pajak nasional dan memenangkan banyak penghargaan seperti Penghargaan Budaya dan Seni Populer Korea dan Penghargaan Majelis Nasional Korea – Penghargaan Musik Populer, sebagian besar berkontribusi untuk menghidupkan budaya pop dan mengembangkan hallyu.”

Lee Seo Jin juga dengan patuh membayar pajaknya dan berkontribusi kepada masyarakat, setelah baru-baru ini menyumbangkan 100 juta won kepada Community Chest of Korea pada 27 Februari. Layanan Pajak Nasional mengatakan, “Setelah debut pada tahun 1999, Lee Seo Jin telah menerima cinta dan kepercayaan untuk partisipasinya dalam berbagai proyek seperti drama, film, dan berbagai program, menghidupkan budaya pop,” menambahkan bahwa aktor tersebut juga secara sukarela mengajukan diri sebagai duta Habitat for Humanity Korea untuk membantu para tunawisma.

Gray juga mengunggah foto penghargaan wajib pajaknya yang patut dicontoh di Instagram dengan judul, “Aku telah menerima penghargaan wajib pajak yang patut dicontoh. Aku akan terus mengambil inisiatif dan memberi contoh agar cocok dengan kata teladan.”

Layanan Pajak Nasional menyatakan, “Secara aktif bekerja dengan utama memproduksi dan tampil di konser, [Gray] telah membantu mengembangkan budaya pop dengan kegiatan konser berkelanjutan, dan ia dengan patuh membayar pajak, berkontribusi pada keuangan negara.” Sebelumnya, Gray telah menyumbangkan 50 juta won (sekitar $ 42.000) kepada Asosiasi Penghapusan Bencana Hope Bridge.

via: Soompi (koreanarea.com)

The post Lee Seo Jin, IU dan Gray Menerima Penghargaan Karena Menjadi Pembayar Wajib Pajak Teladan appeared first on Korean Area.