Pada 1 Januari, Lee Seo Jin mendonasikan 100 juta won (sekitar $ 86.600) kepada Community Chest of Korea. Dengan donasinya, ia juga menjadi orang pertama pada tahun 2020 yang bergabung dengan Masyarakat Kehormatan organisasi, sebuah status yang diberikan kepada para donatur yang telah menyumbangkan sejumlah besar uang.

Lee Seo Jin berkata, “Karena saya telah menerima begitu banyak cinta dari masyarakat, saya percaya bahwa saya harus menjadi pengaruh yang baik di masyarakat dan sedang memikirkan bagaimana saya dapat memberikan kembali kepada masyarakat dengan cara apa pun. Saat itulah saya memutuskan untuk memberikan sumbangan dan bergabung dengan Honor Society. Saya harap saya dapat membantu orang-orang yang terluka, baik secara fisik maupun mental, dan membantu mereka menemukan harapan.”

Kim Yong Hee, sekretaris jenderal Community Chest of Korea, menyatakan, “Kami berterima kasih kepada Lee Seo Jin karena telah bekerja bersama kami dan menjadi anggota pertama dari Honor Society kami pada tahun 2020. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa itu adalah donasi diberikan kepada mereka yang membutuhkan.”

Pada 1 Januari 2020, ada 283 anggota di Honor Society yang secara kolektif menyumbangkan 25,4 miliar won (sekitar $ 22 juta).

via: Soompi (koreanarea.com)

The post Lee Seo Jin Sumbangkan 100 Juta Won Kepada Community Chest of Korea appeared first on Korean Area.