batas id~JAKARTA-Aktifitas perkantoran dan sekolah sudah di mulai, setelah libur panjang Natal dan tahun baru berakhir Minggu 08 Januari 2017.

Pagi ini Senin 09 Januari 2017  jalan-jalan di Jakarta sudah terjadi kepadatan akibat volume kendaraan dan antrean di lampu pengatur lalu lintas, pantauan Batas Media di berbagai titik jalan Ibu Kota kepadatan terpantau di Jalan Lenteng Agung, Pasar Minggu hingga Pancoran, di Jalan Raya Bogor dari arah Cimanggis menuju Cililitan juga terjadi kepadatan dan tersendat di simpang ciracas dan depan Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Dari sisi timur tepantau di Jalan Raya Bekasi, Perintis Kemerdekaan menuju Senen Juga terpantau ramai cenderung padat dan tersendat di tiap tiap lampu pengatur lalu lintas, hal serupa terpantu di Jalan Pramuka menuju Matraman atau Jalan Diponegoro, dari sisi utara di Jalan Yos Sudarso juga terpantau padat mulai dari arah Tanjung Priuk dan dari arah Semper menuju Sunter dan Kelapa Gading.

Baca Juga  TKI Hong Kong berhak tolak bersihkan jendela

Dari sisi barat nampak juga kepadatan di Jalan Daan Mogot mengarah ke Roxy/Hasyim Ashari,di pusat kota juga pemandangan serupa terpantau di Jalan Gatot Soebroto dan Tol dalam kota menuju Slipi juga terjadi kepadatan antrean kendaraan.

Seperti biasa usai libur Jakarta macet kembali, pengendara di himbau agar tetap berhatai hati, patuhi rambu dan peraturan lalu lintas,   santun di jalan, toleransi dan saling menghargai sesama pengguna jalan di jalan raya. (nrp)