BATAS.ID~Jakarta–Untuk mempersiapkan teknisi handal berstandar nasional dan mampu bersaing dalam menghadapi masyarakat ekonomi asean (MEA), LSP TPTU adalah salah satu Lembaga Sertifikasi Profesi Teknik Pendingin dan Tata Udara yang Berkedudukan di Jakarta – Indonesia, lembaga ini akan mempersiapkan teknisi handal berstandar nasional yang kompeten di bidangnya, sesuai visi dan misi Lembaga Sertifikasi Profesi.

Berikut visi dan misinya,

Visi : 

Menjadikan Lembaga Sertifikasi Profesi Berskala Nasional di bidang Teknik Pendingin dan tata Udara

Misi :

1. Melaksanakan Program Sertifikasi Profesi secara Sistematis,Obyektif, melalui Uji Kompetensi yang mengacu pada Standart Kompetensi Kerja Nasional yang baik, bersifat dan berskala  Nasional 

2. Memelopori kerja  terpadu antara Asosiasi(Perkumpulan ),Komunitas,  Industri / Profesi dengan lembaga pendidikan / pelatihan dalam mengembangkan kopetensi SDM agar mampu bersaing secara global dalam rangka menghadapi MEA.

Baca Juga  Akademi Berbagi VII 2017 APITU Indonesia di Gelar di Batam

Dewasa ini,  persaingan global sudah terasa jelas dan tenaga kerja Asing sudah berduyun duyun ke Indonesia,  sudahkah Anda siap bersaing? 

Siapkan diri Anda untuk mampu bersaing secara global, mari kita wujudkan “TEKNISI INDONESIA KOMPETEN, TEKNISI INDONESIA MAMPU BERSAING”

Direktur utama LSP TPTU, H Nur Ekwan mengajak anggoa APITU untuk segera mengikuti sertifikasi agar mampu bersaing Dan kompeten. “Silahkan Rekan Teknisi khusus yang sudah member APITU Indonesia berkoordinasi dengan pengurus DPD, DPC masing masing Daerah” serunya.

Lanjut Nur Ekwan, Untuk rekan yang belum registrasi Member untuk segera mendaftarkan diri menjadi member APITU Indonesia, sesuai daerah masing masing.

Tentang LSP TPTU

Lembaga Sertifikasi Profesi Teknik Pendingin  dan Tata Udara (LSP TPTU) adalah lembaga Sertifikasi yang didirikan oleh Perkumpulan Praktisi dan  Ahli Tata Udara Indonesia (APITU Indonesia) berkantor pusat di Jalan Raya Bogor KM 35 Depok, dan  memikiki sekretariat dan Tempat Uji Kompetensi (TUK) di Graha Centra Jalan Raya Pulogebang No.21 Jakarta Timur.

Baca Juga  Daikin dan LSP TPTU Selenggarakan Pelatihan Okupasi Teknisi AC

NRP