• Dengan My Pertamina Loyalty Program, pelanggan berkesempatan mendapatkan beragam keuntungan.
  • Pelanggan bisa mengunduh aplikasinya di Google Play Store.

 

BATASTECHNO~PT Pertamina, badan usaha milik negara di bidang perminyakan, menawarkan program baru yang di beri nama My Pertamina Loyalty Program. Program yang mulai diperkenalkan di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 itu dimaksudkan untuk “menghargai” loyalitas konsumen.

Seperti dijelaskan oleh Vice President Corporate Communication Pertamina Adiatma Sardjito dalam konferensi pers pada Juli lalu, My Pertamina Loyalty Program merupakan fasilitas yang diberikan Pertamina kepada konsumen loyal.

 

Pertamax Racing Car Experience yang digelar di GIIAS pada 12 dan 13 Agustus 2017.

 

Baca Juga  23 Unicorn “On-Demands” Bervaluasi US$203 Miliar

Program yang diwujudkan dalam aplikasi itu memberikan kemudahan dan beragam keuntungan bagi konsumen Pertamina. Caranya, aplikasi itu terhubung dengan banyak tenant retail and services. Di tenant-tenant tersebut, konsumen dapat menukarkan poin yang diperolehnya.

“Tema Pertamina di GIIAS 2017 kali ini adalah innovative digital services. Kami persilakan kepada para pengunjung untuk bisa mengaktifkan aplikasinya supaya bisa mendapatkan poinnya dalam setiap pembelian produk Pertamina,” ungkap Adiatma.

 

 

 

 

BATAS.ID- TechnoBusiness ID | Foto-Foto: Gaikindo