• Mandarin Orchard Singapore menjadi satu dari tiga hotel di dunia yang menyediakan fasilitas menonton film pilihan di dalam 1.077 kamar.
  • Namun, tamu hotel tetap wajib menonton iklan berdurasi 90 menit yang tidak bisa di-skip (non-skippable).

 

BATASTECHNO~ Mandarin Orchard, salah satu hotel kelas atas di negeri jiran Singapura, memperkenalkan fasilitas pemutaran film di dalam seluruh kamar (in-room movie) yang berjumlah 1.077 unit. Fasilitas yang mulai ditawarkan belum lama ini disediakan bersama Rocket Entertainment.

 

Dengan fasilitas in-room movies-on-demand secara gratis, tamu hotel dapat menikmati film-film blockbuster dari berbagai studio Hollywood sesuai keinginannya di dalam kamar. Mandarin Orchard menjadi satu dari tiga hotel di dunia yang memberikan fasilitas hiburan di dalam kamar.

Baca Juga  Cabaret Show, House of Raminten Yogyakarta

 

 

Seperti dijelaskan oleh Olivia Woo, Marketing Communications Manager Mandarin Orchard, seperti di bioskop, tamu hotel tetap wajib menonton iklan berdurasi 90 menit yang tidak bisa di-skip (non-skippable). Setelah itu, tamu tersebut bebas memutar, menghentikan, atau melanjutkan pemutaran film setiap saat.

Sebagai hotel yang telah meraih penghargaan dan mempunyai pengalaman industri lebih dari 40 tahun, seperti dijelaskan dalam siaran pers yang diterima TechnoBusiness, Mandarin Orchard terus mengeksplorasi teknologi untuk memperkaya pengalaman para tamunya.

BATAS.ID- TechnoBusiness | Foto-Foto: Mandarin Orchard Singapore