Ia bahkan tidak diizinkan bertemu orang tuanya di luar.

Menjadi idola K-Pop bukanlah hal yang mudah, karena ada banyak kesulitan yang harus mereka tanggung. Channel YouTube dengan nama “THE KOREA TIMES” mewawancarai mantan idol K-Pop tentang pengalamannya. Namanya adalah Kong Yoo Jin, dan ia merupakan mantan anggota, BONUSbaby.

Kong Yoo Jin mengungkapkan bahwa ia harus menanggung banyak kesulitan selama hari-harinya sebagai idol. Salah satunya adalah jumlah latihan gila yang harus dilakukan grupnya. Ia akhirnya mendapatkan beberapa cedera pada tubuhnya karena semua latihan.

Jadwal selalu sibuk untuknya, di mana grup harus bangun pagi-pagi sekali untuk pergi ke siaran musik. Grup itu juga akan selalu berlatih sampai dini hari, sehingga mereka hanya tidur beberapa jam.

Berat badan juga merupakan penekanan besar yang dilakukan oleh agensi mereka, di mana ada peraturan tentang seberapa banyak anggota dapat menimbang. Itu sangat ditekankan, di mana agensi akan menimbang mereka beberapa kali sehari.

Kong Yoo Jin bahkan memilih untuk kelaparan sendiri karena ia sangat khawatir tentang kenaikan berat badan.

Agensi juga membatasi anggota untuk dapat bertemu keluarga mereka. Bahkan hal-hal seperti santai di ponsel mereka dibatasi. Ia ingin menceritakan segalanya kepada orang tuanya, tetapi ia memilih untuk bertahan dengan semua itu.

Karena semua kesulitan ini, depresi Kong Yoo Jin menjadi lebih dalam. Kong Yoo Jin akhirnya meninggalkan agensi dan berhenti menjadi idol. Namun, ia mengalami beberapa kesulitan begitu ia pergi.

Setelah beberapa waktu, Kong Yoo Jin sekarang melihat hari-harinya sebagai idol sebagai pengalaman yang membuatnya lebih kuat. Ia sekarang ingin menjadi guru musik.

Berikut video lengkapnya di bawah ini!

Koreaboo (koreanarea.com)

The post Mantan Idol Ungkap Sisi Gelap K-Pop, Serta Aturan Tidak Masuk Akal Yang Dibuat oleh Agensinya appeared first on Korean Area.