batas.id~WONOGIRI-Warga miskin dan jalan rusak menjadi perhatian Bupati Wonogiri, Joko Sutopo, yang sering disapa Mas Jekek. Salah satu wujud perhatiannya terhadap para kaum duafa, diwujudkannya dengan memberikan bantuan berupa beras sebanyak 7,4 ton kepada warga miskin di Kecamatan Kismantoro pada hari Kamis (23/2/2017), kemarin.

Pemberian bantuan beras cadangan pangan pemkab Wonogiri tersebut, diperuntukan bagi warga miskin di Desa Lemahbang dan Kelurahan Gesing, yang diserahkan langsung oleh Bupati Wonogiri, Joko Sutopo, di Balai Desa Lemahbang, Kecamatan Kismantoro, Kabupaten Wonogiri.

Mas Jekek didampingi kades lemahbang saat diwawancarai/foto : gunawan w ©batas.id

Dalam keterangannya kepada awak media, Mas Jekek menyampaikan rencana pemerintah Kabupaten Wonogiri untuk menangani masalah kemiskinan dan banyaknya kerusakan jalan, dalam jangka pendek adalah melakukan inventarisasi kerusakan jalan sehingga penanganannya akan lebih tepat.

Baca Juga  Antusias Warga Lemahbang Ikuti Musrenbangdes

“Upaya penanganan infrastruktur yang rusak, langkah awal jangka pendek, pemkab akan melakukan inventarisasi kerusakan jalan,” terang Mas Jekek. (gw/nrp)