• Diskon ini diberikan Blue Bird selama 12-14 Mei 2017 dan 19-21 Mei 2017 dalam rangka ulang tahun yang ke-45.
  • “Kemitraan ini juga dilakukan sebagai bentuk persembahankhususdan apresiasi kepada para pelanggan.”

 

BATAS.ID~JAKARTA – Anda ingin naik taksi Blue Bird tapi takut kemahalan? Atau, setidaknya lebih mahal dari pada taksi online? Tenang, selama 12-14 Mei dan 19-21 Mei 2017 ini PT Blue Bird Tbk. memberikan diskon hingga Rp45.000 kepada para penumpang di seluruh Indonesia.

 

Menurut perusahaan jasa pengangkutan darat yang memiliki 15 anak perusahaan di seluruh Indonesia itu pemberian diskon tarif argo itu diberikan dalam rangka perayaan ulang tahunnya yang ke-45.

Baca Juga  Membendung Sinyal Singa di Bumi Garuda

Promo hasil kolaborasi dengan perusahaan keuangan global Mastercard itu diberikan kepada setiap pelanggan yang memesan taksi Blue Bird via aplikasi My Blue Bird dan melakukan pembayaran dengan kartu kredit berlogo Mastercard yang sudah didaftarkan.

 

“Kami melihat bahwa beragam inovasi yang dikembangkan Blue Bird menjadi jawaban yang tepat atas masifnya perkembangan teknologi.”

 

“Kami sangat senang dapat kembali bermitra dengan Mastercard pada ulang tahun kami yang ke-45 untuk memberikan sebuah persembahan spesial kepada para pelanggan setia kami,” ujar Sigit Priawan Djokosoetono, Direktur Blue Bird, di Jakarta, Rabu (10/5). Namun, promo itu memberlakukan syarat minimal pemakaian tarif.

Perayaan ulang tahun Blue Bird, lanjut Sigit, merupakan hal yang rutin dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap kerja keras, dukungan, dan kepercayaan yang telah diberikan oleh seluruh pihak yang terlibat dan berjasa untuk menjadikan Blue Bird berkembang seperti saat ini, termasuk para pelanggan kami.

Baca Juga  Demo Sopir Angkot Tangerang Menolak Angkutan Berbasis Online

Sementara itu, Safdar Khan, Division President Mastercard untuk Indonesia, Malaysia, dan Brunei, mengatakan, ”Kami mengucapkan selamat kepada Blue Bird atas komitmen serta semangatnya untuk terus meningkatkan kualitas layanan bagi para pelanggan selama 45 tahun berkiprah di industri ini”.

Mastercard mengapresiasi inovasi berkelanjutan dari Blue Bird untuk senantiasa memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin berkembang seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi, khususnya melalui aplikasi pemesanan My Blue Bird serta fitur pembayaran non-tunai yang tersedia dalam aplikasi tersebut.

“Kami melihat bahwa beragam inovasi yang dikembangkan Blue Bird menjadi jawaban yang tepat atas masifnya perkembangan teknologi yang telah memengaruhi gaya hidup konsumen, di mana saat ini mereka semakin menuntut layanan yang lebih praktis, cepat dan menguntungkan, termasuk dalam hal transportasi,” jelas Khan.**

Baca Juga  Solusi XMC, Tumpuan Baru Extreme Networks

NRP-BATAS.ID—Anwar Ibrahim, TechnoBusiness ID ● Foto-Foto: BlueBird