batas.id~DEPOK-“​Jangan mau ketinggalan sama anak abg, jangan sampai ketinggalan berita. Haus akan berita, akan menghasilkan generasi yang kritis dan berwawasan. Di google hanya untaian kata, belum tentu bisa memaknai ilmunya, temuin ustadz, temui ustadzah di rumahnya tanya biar tahu ilmunya,” demikian petikan tausiah yang di sampaikan oleh ustadzah Hj. Suryani Syarif dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di majelis taklim An-Nikmah Rawa Geni, Depok (14/01/2017).

Jamaah majelis taklim An-Nikmah Rawa Geni Kota Depok menyelenggarakan Maulid Nabi di halaman majelis, di hadiri ratusan jamaah dari sekitar Rawa Geni. Dalam acara ini juga menghadirkan penceramah KH. Syarif Hidayatulah dari Bogor.
Dalam tausiahnya, KH. Syarif Hidayatulah menyampaikan pesan untuk para isteri untuk tidak berani sama suaminya, untuk tidak memaki suaminya dan jangan pelit untuk urusan agama. “Jangan ngorek-ngorek suami, yang ada hanyalah gejolak bukan keharmonisan rumah tangga,” petikan tausiahnya.

Baca Juga  Mas Dimpil, Pemuda dari Desa yang Bertanggung Jawab

“Supaya tidak diganggu setan, sebelum tidur wudlu dulu, supaya bangun subuhnya gampang, harus mengutamakan Allah supaya yang diinginkan tercapai,” petikan tausih KH. Syarif Hidayatulah. (nrp)

KH Syarif Hidayatulah (tengah)/ foto: nrp©batas.id