BATAS.ID~Banyumas–Seorang pria mengamuk membabibuta dengan menggunakan sebilah golok di Grumbul Parakan Desa Kracak RT 04 RW 12 Senin,19/02/17 pagi tadi.

Pelaku diketahui depresi akibat bercerai dengan istrinya. Pelaku, Ana Mualis (43) mengamuk dan merusak jendela, kaca dan pintu milik warga sekitar  dan melukai enam warga jam 06.00WIB.

Salah satu korban mendapat perawatan medis

Beberapa warga mengalami luka, Ali Rojikin ( 34) warga Dsn. Parakan RT.03/07, Ds. Kracak, Ajibarang, Banyumas sobek pada rahang kanan dan tangan kanan, SARNI (40)warga RT.04/12, Ds. Kracak, Ajibarang, menderita luka sobek punggung atas dan lengan kanan, SUPARMAN (57), luka sobek di lengan kiri atas, sobek di dada sbelah kiri, pipi kiri sampai telinga kir dan kepala bagian atas, SUWARTI ( 32), warga Dsn.Parakan RT 02/012, Ds. Kracak, mengalami luka sobek di telinga kanan. Kustiah (42), warga Dsn. Parakan RT.02/12, Ds. Kracak, luka sobek di kepala bagian atas dan luka sayat di lengan kanan, .SURATMAN (53) warga Dsn. Parakan RT03/07, Ds. Kracak, luka sobek di telinga kiri sampai kepala.

Baca Juga  Rumah Warga Rusak Tertimpa Longsor

Menurut warga, kejadian langsung dilaporkan ke polsek dan koramil setempat, dan langsung di tindaklanjuti oleh petugas dengan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Petugas langsung melakukan negosisasi dengan pelaku membujuk untuk meletakkan senjatanya dan menyerahkan diri, tetapi pelaku nekat mengamuk bahkan merusah kaca depan sebuah mobil dengan goloknya,dan terus melempar batu ke arah petugas.

Petugas Polsek dan Koramil Ajibarang

Setelah diberikan tembakan peringatan pelaku mundur namun tetap melempari petugas dengan batu, hingga akirnya negosiasi tidak berhasil, kemudian pelaku dilumpuhkan dengan timah panas petugas, kemudian di larikan ke Rumah Sakit Ajibarang.
DENIS PRIWANDA