BATAS.ID~Jakarta–Prihatin dengan bencana banjir di wilayah Jabodetabek beberapa waktu lalu, Perkumpulan Praktisi Pendingin dan Tata Udara Indonesia (APITU) Dewan Pengurus Daerah (DPD) DKI Jakarta melaksanakan bakti sosial di area terdampak banjir kawasan Jakarta Timur, 8-10 Januari 2020.

Anggota APITU DPD DKI melaksanakan bakti sosial di kampung makasar Jakarta timur, kawasan ini merupakan area terdampak yang cukup parah sehingga merendam dan mengakibatkan keerusakkan peralatan elektronik milik warga.

Anggota Apitu DKI sedang memperbaiki mesin cuci milik warga yang rusak akibat terendam banjir/dok. Apitu DKI

Melihat kerusakan yang cukup parah, Apitu DPD DKI memberikan service gratis untuk peralatan elektronik milik warga yang rusak akibat terendam banjir, seperti mesin cuci dan ac.

” ini langkah kecil kami, semoga bisa membantu mengurangi beban sodara kita yang menjadi korban banjir, kami memberikan service gratis kepada warga Kampung Makasar” ungkap Ngadiyanto Ketua APITU DPD DKI.

Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari mulai hari Rabu 8 Januari hingga 10 Januari 2020.

“Baksos ini kami laksanakan selama tiga hari, dari tanggal 8 sampai tanggal 10 Januari 2020” Pungkas Yanto Kondang sapaan akrab Ketua Apitu DKI ini.

NRP

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here