BATAS.ID~SOLO–Malam ini Persija Jakarta melakoni pertandingan away melawan PSMS Medan di Stadion Manahan Solo. Setelah melalui jatuh bangun melewati beberapa pertandingan, akhirnya Persija mampu masuk babak semi final Piala Presiden 2018. 

Selain permainan yang cukup bagus, tim asuhan Stefano Cugurra Teco ini juga memiliki salah satu pemain yang sedang disorot oleh sebagian besar Jakmania dan menjadi idola baru bagi mereka, Marco Simic. Pemain asal Kroasia yang lahir pada tahun 1988 itu memang layak diidolakan saat ini karena merupakan salah satu mesin pencetak goal terbanyak di club Pesija.

Dalam pertandingan yang dilakoni Persija melawan PSMS Medan sebagai tuan rumah malam ini, Marco Simic berhasil mecetak 3 goal ditambah 1 goal dari Jaimier Da Silva yang akhirnya membawa peluang Persija semakin dekat ke final dengan hasil score akhir 1 – 4 untuk Persija.  Tentu saja ini merupakan kebahagiaan bagi para jakmania yang hadir di Stadion Manahan Solo malam ini. Perjalanan jauh beratus-ratus kilo meter terbayar lunas lewat aksi memukau Persija dan goal2 indah Marco Simic.

Baca Juga  Petugas KA stasiun juanda kewalahan layani kepulangan masa aksi bela islam III

Dari sekitar 25.000 supporter Persija yang datang, banyak diantaranya yang ingin menyaksikan permainan dan menunggu goal-goal ‘si Super Simic’ yang akhirnya dikabulkan. 2 goal di 15 menit pertama dan 1 goal di babak kedua. 

Euforia jakmania dari berbagai daerah yang berkumpul di stadion Manahan Solo malam ini bergemuruh dari awal hingga akhir pertandingan. Ketika Simic ditarik keluar seluruh Jakmania meneriakan namanya. Ketika pertandingan berakhir Simic pun dengan ramahnya menyapa Jakmania dari pinggir lapangan sehingga terjadilah insiden turunnya beberapa orang Jakmania yang memeluknya erat, mengucapkan terimakasih, hingga ada yang bersujud di lapangan untuk mengutarakan kecintaan dan rasa bahagianya hingga akhirnya diamankan petugas karena aturan yang berlaku lapangan sepak bola harus steril dari orang-orang diluar panpel, media, pemain dan official. 

Baca Juga  Heboh, Ambulan Tidak Boleh untuk Bawa Jenazah

Dialah Marco “Super” Simic. Sang idola baru Jakmania. Semoga karirnya makin baik di dalam sepak bola tanah air dan mampu membawa Persija menuju juara Piala Presiden 2018 dan sukses melakoni  piala AFC 2018 mewakili tim prosefesional Indonesia menang di tingkat Asia.
SKA