batas.id~DEPOK-Mengisi libur sekolah dengan bermain air bersama keluarga, libur panjang akhir dan awal tahun ini dimanfaatkan oleh sebagian orang tua untuk bermain bersama anak-anaknya.

Terlihat di sebuah wahana permainan air di bilangan Depok, hari ini Kamis (5/1/2017) di padati pengunjung yang rata-rata meraka bersama keluarga.

“Iya ini mumpung masih libur, ngajak anak- anak untuk main air biar seneng,” terang Fitri salah satu pengunjung wahana air ini.

Anak-anak memang menyukai air, terlihat  mereka sangat menikmati bermain air, dari sekedar masuk kolam renang berasah-basahan, main perosotan hingga bermain perahu-perahuan. Ada juga sebagian anak-anak yang menunggu tumpahnya air dari sebuah penampungan di atas kolam renang yang jatuh setiap penampungannya penuh.

Baca Juga  Ini Kepala Daerah Tersangka Korupsi

Selain dekat, wahana permainan air ini menjadi pilihan para pengunjung karena anak-anak senang bermain air. “Kalau kesini dekat dan mudah, kalau yang jauh susah kendaraannya, macet, kalau ke sini naik motor juga enak. Yang penting anak-anak senang,” tutur pengunjung asal Ratujaya yang tidak mau disebutkan namanya dan membawa ke tiga anaknya. (nrp)