batas.id~DEPOK-Mengisi libur sekolah dengan bermain air bersama keluarga, libur panjang akhir dan awal tahun ini dimanfaatkan oleh sebagian orang tua untuk bermain bersama anak-anaknya.

Terlihat di sebuah wahana permainan air di bilangan Depok, hari ini Kamis (5/1/2017) di padati pengunjung yang rata-rata meraka bersama keluarga.

“Iya ini mumpung masih libur, ngajak anak- anak untuk main air biar seneng,” terang Fitri salah satu pengunjung wahana air ini.

Anak-anak memang menyukai air, terlihat  mereka sangat menikmati bermain air, dari sekedar masuk kolam renang berasah-basahan, main perosotan hingga bermain perahu-perahuan. Ada juga sebagian anak-anak yang menunggu tumpahnya air dari sebuah penampungan di atas kolam renang yang jatuh setiap penampungannya penuh.

Baca Juga  ​SOLO GAMELAN FESTIVAL 2017

Selain dekat, wahana permainan air ini menjadi pilihan para pengunjung karena anak-anak senang bermain air. “Kalau kesini dekat dan mudah, kalau yang jauh susah kendaraannya, macet, kalau ke sini naik motor juga enak. Yang penting anak-anak senang,” tutur pengunjung asal Ratujaya yang tidak mau disebutkan namanya dan membawa ke tiga anaknya. (nrp)