Mengungkap Filosofi di Balik Logo Baru Gojek – TechnoBusiness ID

Gojek mengganti logonya yang telah digunakan sejak berdiri pada 2010. Apa alasannya?

Jakarta, TechnoBusiness ID ● Setelah hampir sembilan tahun melayani pasar sejak didirikan di Jakarta pada 12 Oktober 2010, Gojek akhirnya ganti logo. Pertanyaannya, mengapa Gojek harus ganti logo?

Jajaran eksekutif perusahaan menjelaskan bahwa penggantian logo yang diumumkan hari ini itu menandai evolusi Gojek dari sekadar layanan ride-hailing menjadi sebuah ekosistem terintegrasi yang menggerakkan orang, barang, dan uang.

Baca Juga: Lazada Ganti Logo. Apa Maknanya?

Seperti diketahui, Gojek telah tumbuh pesat, bukan hanya sebagai penyedia platform on-demand domestik, tapi juga di kawasan regional Asia Tenggara, terutama di Vietnam, Thailand, dan Singapura.

Dalam rentang Juni 2016-Juni 2019, misalnya, seperti disebutkan oleh Kevin Aluwi, co-founder Gojek, jumlah transaksi Gojek tumbuh 1.100% atau 12 kali lipat.

Artikel Asli