Batas.id~Jakarta- Menyikapi isu yang berkembang di masyarakat yang meresahkan terkait disintegrasi bangsa dan perpecahan umat.

Hari ini sabtu, 26/11/2016 Jajaran TNI, Polri dan pemerintah Kecamatan Kelapagading mengadakan silaturahmi dan kerja bakti di wilayah RW 05  Kelapa Gading, membersihkan Masjid, Mushola dan salura air (got) di wilayah RT 01-06 RW 05 Kelurahan Pegangsaan Dua Kelapa Gading Jakarta Utara.
Kegiatan ini diikuti oleh TNI dari Koramil 06 Kelapa Gading dipimpin oleh Serka Haji dan Serma Solihin, Polsek Kelapa Gading di pimpin langsung oleh Kapolsek Kelapa Gading Kompol Argowiyono, SH.SIK. dan menurunkan anggota Brimob dari Polda Kalbar yang di perbantukan di Kelapa Gading sebanyak 34  Personil, Majelis Ulama Indonesia Kelapa Gading, PPSU Kelurahan Pegangsaan Dua dan DKM RW 05 .

Baca Juga  Patut di Contoh, Warga Blok Salam Kota Depok Gotong Royong  Benahi Jembatan dan Jalan Rusak 
Istirahat di sela kerja bakti/foto:nrp-batas.id

Silaturahmi dan kerja bakti atau  gotong royong ini adalah agenda rutin mingguan baik TNI maupun Polri di wilayah kecamatan Kelapa Gading dalam mendekatkan diri dan menyatu serta memberi rasa aman kepada masyarakat.”ini kegiatan rutin upaya mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus memberi rasa aman kepada masyarakat” terang Kapolsek. Saat kami tanyai memgapa brimob yang di turunkan apa ini ada kaitanya dengan kegiatan demo yang direncanakan pada 02 Desember nanti ia menjelaskan bahwa  kegiatan ini tidak ada kaitannya dengan hal tersebut secara langsung,” tidak ada hubungan secara langsung dengan kegiatan itu ,tapi kami selalu memberikan himbuan kepada masyarakat untuk dalam menyikapi,m elihat secara matang”tegasnya. senada dengan Kapolsek, bahwa kegiatan ini tidak ada hubunhannya dengan rencana demo 02 Desember, angota Babinsa Serka Haji menegaskan bawa  ini sudah menjadi agenda kegiatan rutin Koramil 06 Kelapa Gading setiap minggu, “biasanya hari Jumat, karena kemaren ada acara lain jadi sekarang hari Sabtu” ungkapnya.(nrp-batas.id)

Baca Juga  Centra HVACR dan Manajemen Gree Buka Bersama