BATAS.ID~Jakarta–Mesin pendingin udara (air conditioner) sudah menjadi kebutuhan dasar saat ini, tentunya selain berkualitas ac yang hemat energi, hemat listrik dan hemat ruang serta mudah baik penggunaan maupun perawatan menjadi pilihan pengguna ac.

Menjawab kebutuhan itu, Gree Indonesia meluncurkan dua produk terbarunya yaitu AC Gree G-Tech dan AC Gree ComboSplit, di ballroom Pulman Hotel, Central Park Jakarta, Rabu sore 17/7/2019.
Dua produk terbaru ini menjawab kebutuhan dasar pengguna pendingin udara, seperti lebih hemat saat pemakaian, kemudahan dalam perawatan, dan fitur canggih yang mendukung kenyamanan bagi penggunanya karena memiliki fitur self diaknosis.

“Hadirnya G-Tech dan Combo-S menjadi bukti akan keseriusan kami (Gree) untuk memenuhi kebutuhan pendingin udara di pasar, khususnya Indonesia” kata Ethan Wu, CEO Gree Electric Appliances Indonesia.

Acara peluncuran dua AC Gree terbaru ini juga dibarengi dengan diadakannya Dealer Gathering dari seluruh wilayah di Indonesia. Acara dihadiri juga jajaran manajemen eksekutif Gree Electric Appliances Indonesia.

Dua produk AC Gree yang diluncurkan kali ini miliki teknologi canggih. Gree G-Tech merupakan mesin pendingin udara pertama di dunia yang dapat dibersihkan sendiri oleh pengguna hingga bagian dalam. Gree Combo-S merupakan AC yang miliki kemampuan untuk menghidupkan 2 unit indoor dengan hanya 1 unit outdoor

Gree Combo-S merupakan AC yang miliki kemampuan untuk menghidupkan 2 unit indoor dengan hanya 1 unit outdoor yang tentu lebih menghemat listrik dan ruang, dan pada masing-masing indor bisa di oprasikan sesuai keinginan penguan.

Kedua produk ini memiliki kelebihan lain yaitu cover panel samping indor unit bisa di ganti warnanya sesuai selera pengguna, Gree juga mberikan garansi 1tahun ganti product baru, 5 tahun service dan spare part dan garansi 10 tahun untuk kompresor.

“Presntasi kerusakan ac gree hanya 0,1%, produk terbaik harus berani garansi lebih” ujar Simon Feng, Marketing & Brand Director Gree Electric Appliances Indonesia.

NRP