Kapolsek Kelapa Gading melepas peserta pawai kebersamaan warga Kelapa Gading

BATAS.ID~Jakarta–Ribuan warga muslim Kelapa Gading merayakan malam tahun baru islam dengan pawai keliling Kelapa Gading, Sabtu malam, 30 Agustus 2019.

Pawai dipimpin oleh KH Maryadi Hasan dan Habib Fatih Al Habsi, pawai dimulai dari Jalan Perintis Kemerdekaan depan pabrik Vespa, Pulogadung melalui Jalan Bangun Cipta Sarana-Jalan Arteri Kelapa Gading-Bulevard Timur, kemudian belok kanan menuju masjid Al Musyawarah dan MoI Jalan Yos Sudarso-Perempatan Cempaka Mas belok Kiri menuju Jalan Perintis fan berakhir di titik keberangkatan.

Sebelum dimulai pawai Kapolsek Kelapa Gading, KOMPOL JERROLD H.Y.KOMONTOY.SIK. menghimbu kepada peserta untuk tertib dan tidak saling mendahului dan menjaga ketertiban

“Untuk seluruh jamah menjaga ketertiban, tidak saling mendahului dan mengikuti arahan petugas” kata kapolsek dalam sambutannya.

Pawai kebersamaan ini dipimpin oleh KH Maryadi Hasan dan Habib Fatih Al Habsi, peserta pawai menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat dan sangat antusias dalam mengikuti pawai ini.

Menurut KH Maryadi Hasan, pawai ini merupakan upaya napak tilas perjalanan dan perjuangan Rasullullah dalam hijrah menegakkan akidah dan ajaran islam. ” Tidak lain kegiatan ini hanya mengharap rido allah swt. Kegiatan ini merupakan napak tilas perjuangan Rasulullah dalam hijrah menegakkan akidah dan ajaran islam” bebernya.