Batas.id~Jakarta-Pelebaran jalan di Jl. Perintis Kemerdekaan antara Terminal Pulogadung hingga depan Komplek Perumahan Bermis Kelapa Gading sudah di fungsikan,  jalur yang semula untuk dua arah, ke arah Senen atau arah barat dan ke arah Bekasi atau ke timur, setelah perubahan, jalan yang lama di gunakan hanya untuk satu arah menuju Senen atau ke arah barat dan jalan baru di gunakan untuk ke arah timur atau Bekasi.

Perubahan jalur ini, baru di berlakukan sekitar dua bulan ini sudah banyak mengakibatkan kecelakaan, karena adanya sparator bus way baru yang tidak di lengkapi  rambu atau tanda peringatan, sehingga pengendara terutama yang baru melintas tidak menyadarai  adanya pembatas jalan atau sparator bus way. Kecelakan yang terjadi semuanya menabrak sparator bus way, seperti yang terjadi hari ini Rabu (30/11/2016) sekitar pukul 14.00 sebuah Mobil bok yang melaju  dari arah Bekasi menghantam separator bus way di depan pabrik Vespa Pulogadung, JakartaTimur,karena sopir tidak memyadari adanya sparator bus way hingga bagian depan mobil rusak parah.

Baca Juga  11 Orang Masih Tertimbun Longsor Di Ponorogo, Evakuasi Terus Dilakukan
Separator bus way di jl.perintis kemerdekaan/nrp

Kendaraan sudah di evakuasi Satlantas Polresta Jakarta Timur, tidak ada korban jiwa dalam kecelakan tunggal ini, namun mobil box mengalami rusak parah di bagian depan dan as roda patah.
Menurut warga sekitar setidaknya dalam satu bulan ini sudah ada kecelakan serupa, menabrak spartor bus way, baik dari arah timur maupun dari arah barat.(nrp-batas.id)