BATAS.ID~Jakarta–Manfaatkan momen ramadan, Mister Aladin ajak masyarakat berbagi potret kebaikan dan menjadi teman main bagi anak-anak Taman Asuhan Aisyiyah.

Memanfaatkan momen Ramadan tahun ini, Mister Aladin mengadakan kegiatan CSR secara online maupun offline. Melalui Instagram, Mister Aladin mengajak orang-orang mengunggah potret kebaikan yang mereka temui di sekitar mereka dengan tagar #pokealadin.

Kegiatan Potret Kebaikan yang berlangsung sejak 22 Mei-18 Juni 2019 mendatang ini juga direalisasikan dengan kegiatan offline, yaitu “Kebaikan Ramadan”. Dalam acara ini, Mister Aladin menjadi “Teman Main” bagi 50 anak dari Taman Asuhan Aisyiyah untuk menikmati wahana di KidZania Jakarta.

Mister Aladin menghidupkan semangat berbagi di bulan Ramadan dengan mengadakan kompetisi #pokealadin atau “Potret Kebaikan Aladin” di Instagram sejak 22 Mei-18 Juni 2019 mendatang. Melalui kompetisi ini, Mister Aladin mengajak followers berbagi potret kebaikan yang mereka temui di sekitar mereka dan menceritakan maksud dari potret tersebut.

Baca Juga  Musang Lover Solo, Komunitas " MUSLO"

Kompetisi #pokealadin yang merupakan bagian dari program CSR Mister Aladin ini juga diikuti dengan kegiatan CSR offline, yaitu “Kebaikan Ramadan”. Dalam acara yang diadakan pada tanggal 28 mei 2019 ini, Mister Aladin jadi “Teman Main” bagi 50 anak dari Taman Asuhan Aisyiyah untuk bermain sambil belajar di KidZania Jakarta. Diharapkan kegiatan ini dapat membantu anak-anak Indonesia menjadi lebih cerdas, bahagia, dan menentukan cita-cita mereka sejak dini.

“Kami senang bisa mendukung program CSR Mister Aladin kali ini. Di KidZania, anak-anak mendapat pengalaman real bekerja layaknya orang dewasa. Mereka bisa jadi dokter, polisi, pilot, dan lain-lain. Profesi yang selama ini hanya mereka lihat di TV bisa mereka praktikkan langsung,” kata Lindung Artha Marhendra, Chief Operation Officer of KidZania Jakarta

Baca Juga  Jelang Lebaran Ouflow Mencapai 86%

“Dibandingkan 2018, tahun ini kami memberikan promo yang lebih beragam, antara lain diskon reguler hingga Rp1,8 juta, promo Early Bird untuk periode menginap selama libur Lebaran, dan promo Last-Minute Booking yang membuat konsumen berhemat hingga 40% untuk menginap di hotel mana pun,” kata Veranika Gunawan, Chief Executive Officer Mister Aladin.