Mnet telah merilis pernyataan mengenai kondisi investigasi saat ini terhadap “Produce X 101,” yang sedang dalam pengawasan atas dugaan manipulasi suara.

Mnet meminta maaf atas kontroversi dan mengungkapkan bahwa polisi telah meminta surat perintah penangkapan untuk beberapa anggota staf produksi “Produce X 101.”

Ini pernyataan lengkap dari Mnet:

“Kami ingin menyampaikan permintaan maaf terdalam kami karena menimbulkan kontroversi dengan Mnet “Produce X 101.”

Pada akhir Juli, kami [Mnet] menentukan bahwa ada batasan untuk penyelidikan kami sendiri mengenai masalah ini dan kami meminta penyelidikan polisi. Kami telah mengonfirmasi bahwa polisi telah meminta surat perintah penangkapan untuk beberapa orang yang terlibat dalam produksi “Produce X 101,” dan kami memantau situasi dengan teliti.

Mnet akan terus secara aktif bekerja sama dengan investigasi dan jika ada sesuatu yang Mnet perlu tanggung jawab setelah investigasi selesai, kami akan melakukannya.

Sekali lagi, kami ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua penggemar dan pemirsa yang mendukung “Produce X 101,” para kontestan “Produce X 101,” serta agensi dan semua personel yang bergabung.

Namun, kami ingin meminta agar semua orang menahan diri dari laporan spekulatif tentang artis yang terkena dampak peristiwa ini.”

Polisi juga sedang menyelidiki semua musim seri “Produce 101” sebelumnya dan “Idol School” Mnet untuk pelanggaran serupa, serta apakah PD “Produce 101” berpartisipasi atau tidak dalam manipulasi suara untuk kompensasi uang.

via: Soompi
koreanarea.com

The post Mnet Ungkapkan Polisi Telah Minta Surat Penangkapan Untuk Beberapa Staf “Produce X 101” appeared first on Korean Area.