BATAS.ID~ Jakarta–Perhelatan akbar Perkumpulan Ahli dan Praktisi Pendingin dan Tata Udara Indonesia yang akan di gerlar pada buan Juli mendatang memaksa Moch. Zainul Arifin yang menjabat sebagai Wakasekum APITU Indonesia mengundurkan diri.

Hal ini di tegaskan Haji Ipin, terkait adanya pemilihan calon ketua umum APITU Indonesia preode 2018-2023, pada Munas APITU 2018 mendatang. Haji Ipin berharap dengan mundurnya dari kepengurusan DPP, agar proses pemilihan ketua umum pada munas berlangsung transparan,adil dan jujur.

” saya mundur dari tugas karena agar pemilihan nanti berjalan adil,transparan dan jujur” jelas haji Ipin.

Dengan mundurnya haji Ipin dari kepengurusan DPP, maka, seluruh tugas dan tanggung jawab di serahkan kepada sekretaris umum APITU.

Baca Juga  3 Nama Lolos Jadi Calon Ketua Umum APITU Indonesia Priode 2018-2023

Mundurnya haji Ipin di tanggapi serius oleh ketua panitia Munas APITU 2018, Moch. Riduwan, “seyokyanya hal ini diikuti oleh calon lain” kata dia Kamis pagi kepada batasID saat di tanyai terkait pengunduran diri haji ipin dari kepengurusan APITU.

Berikut pernyataan lengkap Moch. Z. Arifin :

*السلام عليكم ورحمة الله وبركاته.*

Agar pelaksanaan Pemilihan Ketua Umum Apitu Indonesia periode 2018-2023 berlangsung adil, transparan dan jujur, maka hari ini, Kamis, 10 Mei 2018, saya :
Nama : Moch Zainul Arifin
Alamat : Jl. Batanghari V no. 291 Depok, Jawa barat
No. KTA : 0290920150000311
*Menyatakan Mengundurkan Diri Sebagai Wasekum (Wakil Sekretaris Umum) DPP Apitu Indonesia*
Saya berjanji mulai saat ini tidak akan menggunakan posisi, atribut dan semua hal yang berhubungan dengan Wasekum/Pengurus DPP Apitu Indonesia.
Hal-hal yang berhubungan dengan tugas saya yang belum selesai, akan segera saya serah terima kan kepada Sekretaris Umum Apitu Indonesia.
Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sadar dan tanpa paksaan dari pihak manapun.

Baca Juga  H. Moch. Zainul Arifin, Akan Tingkatkan Transparansi Systim Kerja APITU Jika Terpilih Sebagai Ketua Umum

Berastagi, 10 Mei 2018
TTD
Moch Zainul Arifin

*والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته*

NRP