MONSTA X telah memberi penggemar kabar terbaru tentang kesehatan Joohoney setelah diagnosis kecemasan.

Pada tanggal 18 Januari, grup ini mengadakan hari pertama konser penggemar mereka “MX Home Party” di Jamsil Arena Seoul. Sesuai dengan tradisi mereka memiliki tema dan dress code yang ditetapkan, MONSTA X mengundang Monbebe untuk menghadiri konser penggemar tahun ini dengan piyama hangat. Setelah membuka konser dengan versi Korea “Play it Cool” dan penampilan pertama mereka “Monsta Truck,” MONSTA X menyapa penggemar mereka dan meyakinkan mereka tentang ketidakhadiran Joohoney.

Setelah pengumuman Starship Entertainment minggu lalu bahwa Joohoney akan mengambil istirahat dari kegiatan untuk fokus pada kesehatannya setelah menunjukkan gejala kecemasan, rapper itu tidak menghadiri konser penggemar grup.

Leader MONSTA X, Shownu mengatakan kepada penggemar, “Jooheon tidak bisa berpartisipasi hari ini, tetapi ia bekerja keras untuk memulihkan diri. Ia mengatakan kondisinya telah banyak membaik. Jooheon memberi tahu kami [untuk memberi tahu kalian], ‘Maafkan aku dan aku sangat merindukanmu.’ Lain waktu, kami akan menunjukkan kepada kalian hal-hal hebat bersama Jooheon.”

Hyungwon berjanji, “Kami akan mengambil tanggung jawab Jooheon selain [milik kami],” dan Minhyuk menambahkan, “Bagian Jooheon itu sulit, tetapi bagaimana dengan Monbebe melakukannya bersama dengan kami?”

MONSTA X akan mengadakan hari kedua “MX Home Party” mereka pada 19 Januari, setelah itu mereka akan memulai tur dunia.

via: Soompi (koreanarea.com)

The post MONSTA X Update Tentang Kesehatan Joohoney dan Bagikan Pesan Darinya appeared first on Korean Area.