BATAS.ID~Jakarta–Pencuri sudah semakin nekat, Pasar yang sudah ramai pengunjung pada jam 8, petugas parkir dikejutkan seorang pedagang yang mencari motornya, yang semula di parkir di sisi kiri parkiran motor area pasar, namun tidak ditemukan setelah di cari.

Akhirnya diketahui motor jesis vario metic, pabrikan Honda keluaran tahun 2013 milik pedagang raib digondol maling, menurut petugas parkir, Yudi, mengetahui motor tersebut keluar namun ada kunci di lobang konci kontaknya sehingga tidak curiga kalu yang membawa motor tersebut pencuri.

“Iya lihat, kenal itu motor Asep, tapi ada koncinya saat dibawa keluar, jadi gak curiga, saya kira temenya Asep, kan motor sering keluar masuk pasar” beber Yudi.

Baca Juga  Pabrik Petasan Meledak , Puluhan Karyawan Meninggal Terbakar

Awalnya sempat curiga, kata Yudi, dan sempat berbisik dengan security, kok seperti motor Asep, namun ia enggan menegur lantaran terlihat ada konci kontaknya.

Menurut pengakuan Asep, konci kontak ada bersama dia, seperti dituturkan petugas keamanan pasar, Rasyid Sulaiman Harahap kepada batasID, Jumat siang.

Kasus pencurian ini sudah dilaporkan ke polsek Kelapa Gading Jakarta Utara.

NRP