Sutradara produser Jung Chul Min berbicara tentang keputusannya untuk mundur dari SBS “Running Man”.

Dalam sebuah wawancara dengan OSEN, Jung Chul Min menyatakan, “Saya telah menjadi direktur produksi selama sekitar 11 tahun sekarang dan tujuh dari tahun-tahun itu saya habiskan bekerja terus-menerus pada ‘Running Man.’ Saya memiliki pemikiran untuk mencoba jenis pekerjaan yang berbeda. Selain itu, kesehatan saya tidak terlalu bagus, dan lutut saya dalam kondisi yang buruk.”

“Tidak mudah menghasilkan ide baru setiap minggu,” lanjutnya. “Saya telah meminta kesempatan untuk beristirahat dari program dan menerima beberapa masukan baru.”

Pada topik penggantinya, Choi Bo Pil, Jung Chul Min berkata, “Karena [Choi Bo Pil] telah bekerja sebagai asisten direktur di ‘Running Man’ untuk waktu yang lama, ia tahu para pemain dengan sangat baik dan ia memiliki hubungan yang baik dengan mereka semua. Saya pikir ia akan dapat menghembuskan kehidupan baru ke dalam program dan meningkatkan antisipasi untuk itu.”

Selama 10 tahun Jung Chul Min menjadi sutradara penghasil acara itu, “Running Man” telah menerima pujian kritis baik di Korea maupun di luar negeri.

via: Soompi (koreanarea.com)

The post Mundur Sebagai PD “Running Man” Setelah 10 Tahun, Jung Chul Min Ungkap Alasan Keputusannya appeared first on Korean Area.