Batas.id~Wonogiri- Senin 5 September 2016 kemarin sapi Qurban kiriman dari pengusaha Jakarta Bapak Herman tiba dimushola Al- Multaqin Desa Gedawung, Kecamatan Kismantoro Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

Sapi yang berjenis limosin itu seharga 40 juta,kamis (8/9) para pengurus Mushola dan jamaah serta warga setempat usai melaksanakan yasinan keliling(rutinan tiap malam jumat) membentuk struktur Panitia agar pada hari (H) penyembelihan besok hari Senin (12/9) pelaksanaan berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan.

sapi-kurban1

Malam itu pemimpin Panitia Bapak Tarno yang merupakan perangkat Desa Gedawung menghimbau kepada rekan-rekan panitia agar mendata warga penerima daging dengan teliti supaya tidak ada warga yang ketlisut ( baca: kelupaan ) yakni dari warga Rt yang satu kewarga Rt berikutnya dengan membagi kupon.

Baca Juga  ARPAC bertekad Menyatukan Warga Pacitan Perantau se Nusantara

Dan rencana untuk penyembelihan dipimpin langsung oleh Kadus Dusun Kikus Bapak Karji “Sementara ini sapi Qurban tersebut qurban berada ditempat Bapak Yanto yang rumahnya tidak jauh dari Mushola”. Kata Warno yang merupakan salah satu takmir Mushola Al mutaqin tersebut.

Reymond S-batas.id