Penyanyi Muzie dan Leeteuk dari Super Junior saat ini berjuang untuk mendapatkan hak pembayaran dari KBS.

Menurut perwakilan industri, keduanya berpartisipasi dalam acara anak-anak yang ditayangkan di KBS Kids, dan bahwa mereka tidak dibayar selama enam bulan sejak mereka memfilmkan acara tersebut.

Muzie membuka tentang situasi itu pada 16 Desember di acara Radio MBC, “2 O’clock Date With Muzie and Ahn Young Mi.” Dia berkata, “Saya belum menerima bayaran dari pekerjaan tahun lalu. Jika mereka terus menunda, saya tidak punya pilihan selain merilis nama stasiun penyiaran dan produsernya. Tidak ada yang menerima bayaran [untuk pekerjaan mereka], dari kameraman hingga stylist.”

Perwakilan Muzie mengatakan kepada Star News, “Para produser telah berjanji bahwa mereka akan memberikan bayaran pada akhir bulan. Ini adalah situasi yang kami awasi.”

Menambah sisi mereka, seorang perwakilan Leeteuk juga mengatakan, “Sampai sekarang [Leeteuk] masih belum menerima pembayarannya untuk partisipasinya. Kami belum menerima kontak [dari mereka], jadi saat ini kami hanya bisa menunggu.”

Di sisi lain, organisasi di balik program, KBS Promotion of Korean Language, mengeluarkan pernyataan mereka sendiri. “Kami telah mendesak Korea Institute of Clinical Psychology, yang bertanggung jawab memproduksi program ini, untuk menyelesaikan situasi pembayaran. Kami diberitahu bahwa [perusahaan produksi] akan memperbaiki situasi pada akhir Oktober.”

via: Soompi (koreanarea.com)

The post Muzie dan Leeteuk Super Junior Belum Dapatkan Bayaran Dari Acara KBS Tahun 2018 appeared first on Korean Area.