batas.id~JAKARTA-​Berita duka datang dari keluarga besar PT. Bintraco Dharma, sebuah perusahaan holding company yang memiliki sedikitnya 25 anak perusahaan, termasuk PT. New Ratna Motor atau Nasmoco Group, sebagai distributor resmi Toyota di Jawa Tengah dan DIY dan PT. Andalan Finance Indonesia, perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor khususnya mobil. Dirut perusahaan tersebut, Stephanus H Budi tutup usia di RS. Pondok Indah pada usia 53 tahun, pada hari Minggu tanggal 08 Januari 2017 karena serangan jantung.

Sosok sederhana yang dicintai para karyawannya itu pulang dengan tiba-tiba dan menyisakan duka mendalam. Ribuan karangan bunga membanjiri RS. Dharmais Jakarta Barat selama seminggu ini karena jenazah disemayamkan di Rumah Duka RS. Dharmais selama satu minggu. Seluruh keluarga besar dan kolega dari dalam maupun luar negeri serta keluarga besar dari Semarang bergantian hadir.

Baca Juga  Berita Lama Ramai Diperbincangkan Saat Ini

Hari ini, Senin 16 Januari 2016 jenazah dimakamkan di pemakaman daerah Karawangan dengan diiringi oleh keluarga beserta perwakilan karyawan, yang berangkat dari kantor pusat PT. Andalan Finance di daerah BSD Tangerang Selatan dengan puluhan mobil pribadi dan bus yang disewakan untuk karyawan. Iring-iringan tersebut berangkat pukul 08.00 WIB dan langsung menuju tempat pemakaman.

persiapan lokasi pemakaman/ foto : dijeh ©batas.id

Do’a dari para karyawan mengiringi kepergiannya. Semoga perusahaan tempat mereka berkerja tidak goyah karena kosongnya kepemimpinan saat ini. Dan semoga ia dapat menjadi contoh bagi para karyawannya bahwa kesuksesan jangan sampai membuat kita lupa dan jumawa, bahwa kesederhaan dan kebijakan dalam menjalani hidup adalah pilihan tepat karena semua yang kita punya suatu saat akan kembali pada-Nya. (dijeh)